chika

chika

Jumat, 18 Juni 2010

Cerita aku dan dia dan mereka

hmm..udah jalan 1 bln stlh gw putus sm dia..
skrg yang gw rsa yaa gw lebih tenang aja, lebih bisa nerima kenyataannya, dan lebih bisa uk ngontrol emosi yang ada di diri gw, lebih bisa uk calm down ,pokokknya jauh lebih baik deh dr yg kmrn atau mgkn jauh2 lebih baik dgn diri gw yang dulu.
yuuppzz...bnr bgt, jauh lebih baik dr diri gw yg dulu. gw dulu kaya apa sih kalau sakit hati,kecewa,broken heart krn CINTA. hahahha..yaa..gw dulu tllu rapuh ngadepin semua, tp lihat gw yg skrg, gw mulai sdkit demi sdkit bljr kok nerima semua. hahha..alhadulillah..
yaa..diri gw yg skrg,sosok gw yg skrg juga ga bisa bdri kaya gni tnpa ada org2 hebat di samping gw. kali ini gw jauh lbh ngrsa punya banyak temen dan ngrsa lebih punya banyak sahabat di samping gw, mereka yang nguatin gw uk bisa kaya gini..
mau tau kan sypa aja mereka, hahah..
yukkyukk..sini gw kasih tau ::::

1. Chyntia Liskasari
hahhaa...dia bnr2 the best deh buat gw, susah seneng selalu di lalui sama2, banyak hal2 yang konyol yang di lewatin bareng dia. dr mulai hal2 yang gokil sampe yang namanya ngomongin mslh perasaan. sama dia gw banyak ngmgn soal HIDUP, KEHIDUPAN, ,.. sok-sok jadi org dewasa yang ngerti ttg hidup,tp asik aja,. awal gw temenan sm dia juga ga nyangka bgt, sypa yg nyangka kalau tnyta bisa sampai spti ini. kenal dia buat hidup gw jauh2 lebih berarti, saat gw butuh seseorang, hampir dia ada d samping gw, dr mulai nonton, ngebolang brg, ntn dvd smpe cecurhatan yang ga penting pun dilakuin. satu kata yang cuma bisa gw ucapin adalah, 
"gw seneng cha punya sahabat kaya lo." 
walaupun karakter, watak kita beda, tp toh nyatanya kita bisa satu juga yah,insya allah..persahabatan kita sampai selamanya yahh, sampe kita udh punya anak-cucu. saat kita udh lanjut usia nanti... lo dgn sifat cuek lo, sifat plin-plan dan sifat yang acak-adul, tnyta bisa ngajarin gw saat gw mulai rada ngeluh . hahhaa.... makasih ya cha,,
hopelly we'll be together until dead.. yaa,, i WISH..

2. Dwi Utami Ningrum
hahha...ini dia bocah kecil yang pemikirannya wahhh...salut deh gw. dia bisa ngocol bgt smpe nyeleneh deh taapi di satu sisi, busyetttttttttttt dasyatttt mampus kalau udh ngmg serius, haha.. adee.. lo emng emng deh.!!!
wlpn kita pnh slek yaa klau di kampus, tp lo dgn sbr nya mau ngerti sifat gw, dan sama2 bljr uk ngeredam emosi masing2, banyak petuah elo, banyak ucapan elo yang bisa bikin gw sadar akan sesuatu. makasih ya ade,, bener2 berharga dan seneng bisa kenal sama elo. banyak juga hal gokil yang kita lakuin sama2, apalagi kalao udh modal nekat, hahha.. 
dr yang mulai gila2an smpe hal2 yang pribadi, wlaupun elo tuh sosoknya ceria,tp gw tau kok pemikiran elo jauh lebih dewasa, jauh bisa uk nunjukkin di depan orang kalo lo tuh kuat. 
hahhaa...banyak cerita yang udah kita ukir sama2 yah, banyak kenangan yang udh pnh kita lalui sama2, smpe jalan2 ke luar kota yang menurut gw jrg bgt dilakuin smpe nemu suatu perjalanan yang bisa kita kenang selamanya, yaah..selamanya, smapai kita lanjut usia nanti.. 
makasih ya ade,, semuanya, makasih banyak.. semoga kita bisa lulus kuliah sama2 dan bisa dapet kehidupan kita yang bahagia masing2.. AMien...


3. Anggy Pebriyeni
suhu,popo,anjie,be,poci,popi,brayen, dll.. hhahaha..
bnyk banget nma uk dia, org perantauan yang asik bgt, baik bangett deh, serta setia kawan. alhamdulillah kenal dan punya temen2 kampus yang baik, alhamdulillah bangeettt,, bisa punya temen kaya mereka,. Anggy selalu ngmg sm gw kalau gw harus kuat, gw harus bisa ngalahin ketakutan dalam diri gw sdri. hmm..banyak juga kenanngan yang udah keukur sm dia, di kampus wlpun dia srng di cengin tapi dia ga pnh marah , malah ngecengin balik. Awalnya sih dia diem bgt tapi lama2 ke sini, lama2 maen sm kita2, yaa akhirnya ketularan juga deh tabiat yang jelek kitanya, hahhaa... dia baik ko, ga sombong sama rada2 juga , rada gila maksudnya. hahahha.. *becanda..
seneng deh punya temen kaya elo, bisa kenal lo dan bisa tau kehidupan yang jauh di luar sana,kelakuan orang sumatra atau kebiasaannnya, bisa bikin nambah pengalaman. makasih ya be, udh ada di samping gw, udh nemenin gw selama ini.  semoga kita bisa saling nguatin satu sama lain, bisa saling support satu sama lain dan bisa lulus kuliah dengan hasil yang memuaskan. hahaha.. amienn..

4. Asri "riri" Junita
Oneng,, oneng.. hahhahaa....
dia temen smp gw, knpa kita baru di ketemuin nya sekarang yaahh?? kenapa kita baru keteu nya tuh sekarang? yaahh..lama sih tapi ga ada kata terlambat kan yahh... seneng neng bisa kenal dan deket sama lo, jujur lo juga banyak bantu gw uk bisa jadi yang spti ini sekarang, jujur lo juga banyak bantu gw uk jadi sosok yang seperti ini sekarang. gimana kecewanya gw kan wktu kmrn, gimana gw jatohnya kemaren, atau gimana sakitnya gw kmrn, lo tau kan neng, lo ngerti kan apa yang gw rasa,, walaupun jalan kita baru sbntr, cerita2 yang ada juga belum banyak tapi lo udh nguatin gw neng sampai ada di titik ini, Power Rangers , bersama mereka juga ,lo bisa nguatin gw,.
meskipun kdg lo rd2 oneng alias ga mudeng haha..tp itu bukan alasan uk jadi lo ga konek deh,. lo orangnya berani yahh,, berani tancep, brani juga uk ngelakuin sesuatu yang nantang, hahhaa.. engga takut uk melangkah , engga takut uk berdiri atau ngelawan sesuatu yang nantinya bakal nyakitin lo, hadehhh.. oneng.. bnr2 brani, cerita pengalaman hidup lo juga dramatis bgt, berliku banget,, hahhaha.. salut deh neng sm lo...
makasih ya neng udh bantu gw ngelewatin masa2 sulit spti ini,makasih supportnya uk gw selama ini, wlpun kita belom lama temenan tapi gw ngrasa nyaman aja uk mulai temenan sama lo, dan gw harap pertemanan kita nanti smpai kakek - nenek yaa... hahhahaha...
makasih ya Oneng..

5. Yolanda Pratiwi
tanteeee woooo... hahha... asik bnr ni anak, semester 1,2,3,4 kita lalui dgn suatu pengalaman yang banyak banget yaa.. gokil deh, asik bgt kalau udh ngomong tuh ngayal, bermimpi ttg suatu kehidupan uk hari esok.saikk
kisah klasik uk masa depan yaahh, hahha...
kita pernah lewatin suatu perjalanan yang amat sangat berkesan banget mnrt gw, perjalanan yang ngebawa kita harus bisa nerima realitanya, harus bisa nerima kenyataannya. Jakarta-Madiun-Malang.

hahahhaa..... perjalanan yang ngebuat kita jauh2 bisa kenal satu sama lain, lebih akrab satu sama lain, lo juga sering kok uk nguatin gw, lo selalu bilang ," klo lo mau hidup dgn tentram , satu caranya cuma lo harus BERDAMAI DENGAN MASA LALU". hahhaha
sesakit2nya sama mslh cinta, tapi satu yang harus dilakuin bahwa kalau kita ingin melangkah ke depan kita harus bisa berdamai dengan masa lalu kita. hahaha.. WOOasiikkk.. mangstabbb... 
igt ga kita sering ngabisin wktu di sarinah, cuma nongkrong, liat jalanan wktu malem sm ngobrol2 ga jelas, makan mc'd, duduk2 disana dengan obrolan yang asik bgt deh, kangen gw sama suasana kaya gitu, kangen sama cerita2 khayalan kita, kangen sama perjalanan kita , perjalanan yang ngebikin kita punya cerita yang bakal kita kenang samapai kita jadi nenek2. hahahhaha... begitu banyak waktu yang udh kita lewatin, semua ninggalin cerita yang sangat berkesan banget, makasih ya tante, makasih udh ada di samping gw.. :)

6. Karimah Putry
Ncekkkkkk.. uty,, chinaa,,, hahhaa...
ga nyangka yahhh tnyta lo orgnya kocak bgttt,, bisa aja ngelucu dan bisa aja selalu bawa suasana kalau di kampus jadi ketwa ajah. ga da berhentinya juga ketwa , hahahhaa...
rda tulalit juga sih tapi lucu cek, bisa jadi bahan ceng2n sm anak2. ahhahaa....

weetttsss,,jgn salah, uty nih yang master nya pacaran. hahha.. bayangin aja pcrn bisa smpe 6th, hadeeehh... lama bgt, bukan wktu yang sebentar juga kan.. jalan yang di lalui juga berliku bgt, jalan yang dilalui dia sm cowo nya juga turun naek, tapi karena kekuatan cinta, ereka bisa ko smpe 6th gt. salutttttt.. keprok-keprok...
dia juga sering ngasih gw saran dan nasehat uk ngadepin cowo, terlebih lagi saran uk ngadepin dia yang kmrn, gw selalu di suruh uk ini itu, hadeehh..tp nyata nya susah ya cek. ckkckckk...
salut deh gw sama lo bisa smpe 6th gt,, sayang bgt pstinya sm cowo na,, semoga awet yaaahh smpe bisa nikah trs punya anak trs gw yang gendong anak lo, gw timang2, hahaha...
makasih ya uty udh mau nerima gw dgn segala sifat gw yang mgkn ngejengkelin . hahhaa...

7. Trie Utami Widiastuti
hwkhwkwhkwhwk..amoyy,, hahhaa.. makasih byk ya moy uk semua, kisskisshug :*
lo org nya pendiem tapi diem2 menghanyutkan, hadeehh.. hahahhahahhaa...
banyak juga cerita yang udh keukir sm lo, makasih banyak yaa miyamoy, hahahaha...
8. Novirianii Chaniago
hahahhaha... lo mah cuek , asik ko tapi,, menyenangkan,, makasih banyak yaa nov,, makasih saran2 nya sama gw, makasih juga udh bisa bikin gw tersenyum wktu sm lo. hadeehh,,, at least makasih banyak yaa uk semua..

9. NURFAUZIAH
hahhaa.. makasih ya nhu,,, makasih banyak...


Yaapp..kira2 itu adalah semua sahabat yang udh nguatin gw smpai ada di titik ini..
ANAK - ANAK D'SHYCHOS ,, MAKASIH BANYAK YAA..
ANGGI, CHUI, YOLA, UTY , NHU, U'R MY BEST FRIEND.. SEMOGA KITA BISA LULUS SAMA2 YAAHH,, TERUS NERUSIN USAHA KITA MASING2, JADI ORANG YANG SUKSESSS.. AMIENNN..


buat POWER RANGER'S. HAHHAAA
SEMOGA KITA SELALU SAMA2 YAH,, JANGAN SEMOGA KITA BISA SAMA2 NGUKIR CERITA YANG BANYAK DAN YANG BARU SERTA YANG BERKESAN.. AMIEN AMIENN..AMIENN



sayang kalian semuaa... :) :) 
peluk persahabatan yang erat ... kisshug :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.